10 Tokoh/Karakter Terkuat Di One Piece

1 . Edward Newgate
10 Tokoh/Karakter Terkuat Di One Piece

Ia adalah salah satu Yonko yang memerintah paruh kedua grand line, new world. Mereka disebut sebagai ancaman terbesar bagi Pemerintah Dunia. Karena reputasinya, dengan hanya satu deklarasi sederhana ,cukup membuat pulau manusia ikan aman selama puluhan tahun dan itu lebih efisien daripada surat perjanjian yang ada.


Edward Newgate ialah kapten armada bajak laut Shirohige besar. Ia membawahi sekitar 1600 bajak laut yang dibagi dalam 16 divisi dan dipimpin masing-masing seorang komandan yang tentunya sangat kuat. ia juga memiliki banyak sekutu, sekitar 43 kapten bajak laut yang siap memberikan bantuan jika dipanggil. Sebagai perbandingan kekuatannya, Pemerintah Dunia terpaksa mengerahkan seluruh kekuatan mereka dan ditambah Shichibukai saat mempersiapkan diri melawannya.


2 . Kurohige “Marshall D Teach”
10 Tokoh/Karakter Terkuat Di One Piece
Blackbeard dikenal sebagai orang pertama dalam sejarah yang dapat menguasai lebih dari satu Buah Iblis. Dia sudah memiliki kekuatan Buah Iblis Yami Yami no Mi. Kemudian dengan cara-cara yang misterius, ia dapat memiliki kekuatan Gura Gura no Mi yang berasal dari mayat shirohige dan mampu menciptakan gempa bumi layaknya mantan kaptennya. Marco beranggapan kalau itu ada hubungannya dengan tipe struktur tubuh tak biasa yang dimiliki Teach. Sesaat setelah memperoleh kekuatan baru itu, Teach terlihat memiliki pengetahuan yang cukup  untuk menggunakan kekuatan Gura Gura no Mi dan langsung menunjukkannya.

3 . Monkey D Dragon
10 Tokoh/Karakter Terkuat Di One Piece
ketika luffy diselamatkan oleh dragon saat di logue town, angin yang sangat kencang terjadi di logue town seakan ada badai besar yang datang. Sebenarnya tidak diketahui asal angin hembusan angin kencang tersebut tetapi banyak fans beranggapan bahwa hembusan angin itu disebabkan oleh kedatangan dragon, (di manga, dia berteriak "tembakan angin !" Atau "angin topan!").dan kalau diperhatikan setiap kehadiran dragon pasti akan disertai badai dan angin kencang.

Seakan-akan angin mengikuti Dragon kemanapun dia pergi. apakah mungkin kekuatan dragon yaitu logia angin?.hanya oda yang tahu



4 . Shanks
10 Tokoh/Karakter Terkuat Di One Piece
Shanks ialah rival dari mihawk.kekuatan milikinya sanggup menahan pukulan magma akainu hanya dengan satu pedang dan dipegang hanya dengan satu tangan.dan dia mampu menghentikan perang besar yang terjadi di marineford.shanks merupakan salah satu yonko di New World.Kekuatan asli shanks belum diketahui sampai sekarang tetapi sebagai gambaran saat dia menaikki kapal shirohige banyak kru bajak laut shirohige yang pingsan karena tidak sanggup menahan haki shanks.

5 . Mihawk
10 Tokoh/Karakter Terkuat Di One Piece

Dia mungkin salah satu karakter yang paling serius di One Piece, sangat sedikit yang dapat mengejutkannya,mihawk merupakan salah satu shichibukai.dia merupakan ahli pedang terkuat dari yang diketauhi.dengan satu tebasan mihawk dapat menghancurkan ombak yang sangat besar yang telah di bekukan oleh aokiji


6 . Portgas D Ace
10 Tokoh/Karakter Terkuat Di One Piece
Ace ialah komandan divisi 2 bajak laut shirohige sekaligus karakter kakak utama luffy.

Ace memakan Buah Iblis "Mera Mera no Mi", tipe ini memungkinnya untuk berubah bentuk menjadi api. Dengan kekuatan apinya, Ace dengan sangat mudah menghancurkan beberapa kapal Baroque Works dengan sekejap. Gaya bertarung utamanya adalah tinju yang disertai api, yang membuatnya dijuluki sebagai "tinju api ace".dan karena kekuatan logianya ace kebal dengan serangan fisik biasa.


7 . Monkey D Luffy
10 Tokoh/Karakter Terkuat Di One Piece

Kekuatan luffy tidak perlu dipertanyakan lagi sebab luffy sudah mengalahkan setidaknya 3 sichibukai.dan dengan haki raja milikinya luffy dapat mengintimidasi lawannya tanpa menyentuh.Merupakan murid dari wakil kapten raja bajak laut gol D Roger. tentunya latihan luffy sangat berat.dan terlihat setelah timeskip luffy dapat mengendalikan haki raja milikinya dengan sangat mudah.


8 . Donquixote Doflamingo

10 Tokoh/Karakter Terkuat Di One Piece

Ia merupakan salah satu Shichibukai, tujuh bajak laut kuat yang bekerja bagi pihak pemerintah. Nilai buruannya terbilang tinggi diketahui sebesar 340.000.000 setelah bergabung. Donquixote Doflamingo memakan Buah Iblis "Ito Ito no Mi", tipe Paramecia yang membuatnya memiliki kemampuan menciptakan semacam tali yang tak terlihat. Kemampuan ini sangat misterius. Dengan menggerakkan jari-jarinya,ia dapat mengaitkan tali ke targetnya dan mengendalikannya layaknya boneka.


9 . Gecko Moria
10 Tokoh/Karakter Terkuat Di One Piece

Seorang sichibukai yang hidup di pulau misterius bernama thriller bark.Moria mampu mengambil bayangan dari seseorang dengan kekuatan "kage kage no mi" milikinya.

dan target yang telah di ambil bayangannya tidak dapat terpapar sinar matahari atau mereka akan mati yang membuat orang orang yang telah dicuri bayangannya terjebak di dalam pulau thriller bark.tetapi luffy dapat mengalahkan moria walaupun luffy hampir merenggang nyawa.

10 . Roronoa Zoro

10 Tokoh/Karakter Terkuat Di One Piece
pendekar pedang STP ini merupakan salah satu pendekar pedang terkuat yang ada di one piece.Selama time skip zoro telah berlatih dengan mihawk di pulau misterius.Zoro juga dapat mengalahkan anggota eksklusif di dressrosa.Setelah timeskip mata kiri zoro tertutup dan terlihat terluka dan tidak diketahui penyebabnya.

sekian dulu artikel kali ini.

kalo ada yang tidak jelas mohon di koreksi :).

Related Posts:

0 Response to "10 Tokoh/Karakter Terkuat Di One Piece"

Post a Comment