7 Karakter "Marinir" Terkuat Di One Piece

OK kalo gitu kita bakal membahas 7 karakter "Angkatan Laut" Terkuat Di OnePiece. Marinir mempunyai banyak orang orang kuat untung melawan para bajak laut karena itu ane mau membuat daftar orang orang terkuat marinir ini OK! kalo gitu Ga usa banyak basi lagi langsung aja nih listnya. hehehe...

7.Vergo

vergo merupakan orang yang serem sekaligus membuat kita tertawa karena setiap muncul selalu ada sisa makanan yang menempel di wajahnya  hehehe. Vergo mempunyai haki yang sangat kuat  yaitu "Busoshoku no haki"



6.Kizaru

Si admiral yang menurut gua paling songong ini cocok dimasukkan ke dalam daftar angkatan laut terkuat. Kizaru adalah pemakan buah pika pika no mi yang berarti dia mempunyai kekuatan cahaya tipe logiaa..

5.Zephyr


Zephyr adalah orang yang terhormat di angkatan laut . Dia pernah menduduki jabatan Laksamana saat berada di marinir.Zephyr juga pernah mencuri batu dyna dari angkatan laut yang dipercayai mempunyai kekuatan yang bisa menyaingi senjata pemusnah kuno.


4.Kong


Kong adalah Laksamana Armada Angkatan Laut dan Kepala Staff Pemerintah Dunia. Dimana kalo dilihat kekuasaanya dibawah gorosei. Kekuatan orang ini belum pernah ditunjukkan dalam one piece.


3. Akainu


Akainu menduduki jabatan admiral.Si provokator ini ya cocok masuk ke dalam daftar ini. Dengan kekuatan magma nya ia dapat membunuh ace(dan juga dengan provokasinya). Akainu merupakan salah satu antagonis terbesar di one piece yang dikenal sebagai orang yang brutal dan tanpa ampun. Dan saat ia menenggelamkan kapal yang berisi pengungsi ia mengatakan ini:



"Jika salah satu ilmuwan berhasil naik ke kapal itu, semua pengorbanan yang telah kita lakukan akan sia-sia! Kejahatan harus ditumpah habis!"

2.Monkey D. Garp

Kekuatan garp berfokus pada haki.Garp dikenal sebagai pahlawan angkatan laut dan katanya hanya ia yang bisa menghadang kapalnya Gol D Roger pada masanya.Walaupun begitu garp adalah orang yang bersifat sangat mirip dengan luffy(ya wajar kakeknya hehehe) dilihat dengan nafsu makan yang Besar dan perilaku konyol mereka.

1.Fleet Admiral Sengoku

Kekuatan sengoku yaitu "Hito hito no mi model daibutsu" yang sangat langka. Kekuatan sengoku bukan main. Dia bisa meruntuhkan tanah hanya dengan satu pukulan , terlihat saat dia melawan kuroghige

jangan lupa share dan comment ya...

Related Posts:

1 Response to "7 Karakter "Marinir" Terkuat Di One Piece"