10 Karakter "Bajak Laut" Terkuat Di One Piece


selamat datang Sobat OPNesia kali ini kita akan melihat daftar karakter "Bajak Laut" di serial one piece yang memiliki kekuatan terhebat sepanjang serial episode one piece yang telah dirilis.ok kalo begitu para sobat OPNesia langsung saja kita menuju daftar 10 karakter  Bajak Laut terkuat dalam serial onepiece .

10. Ace(Hiken no ace)




si tinju api ace merupakan salah satu yang terkuat karena kekuatan buah iblis "mera mera no mi" nya .Ace adalah kakaknya luffy yang sangat berharga dan ace adalah anak dari raja bajak laut Gol D Roger sehingga ace sangat diperhatikan oleh pihak marinir. Ace sangat menghormati shirohige karena ace menganggap shiroge sudah sebagai ayah angkatnya dan ia adalah komandan divisi 2 bajak laut shirohige. 


Ace mati pada saat perang besar marine ford,ia dibunuh oleh admiral akainu. Saat perang marine ford ace sudah bebas dan sedang berlari menuju kapal tetapi ia terpancing oleh perkataan akainu yang menghina ayahnya shirohige,ia tidak terima dan melawan akainu. Ace mati saat menyelamatkan luffy yang akan diserang akainu

9. Mihawk(Taka no me)



si mata elang ini masuk ke dalam daftar orang terkuat di one piece karena ia dikatakan sebagai pendekar pedang terkuat di dunia. Ia merupakan salah satu sichibukai dan si mihawk ini ialah temen dekat shanks,mihawk juga pernah melatih zoro menjadi pendekar pedang yang lebih kuat setelah zoro di terbangkan oleh kuma dari kepulauan sabaody,mihawk sangat kuat 

Terbukti pada saat perang besar marineford ia dapat memotong es yang sangat besar hanya dengan satu kali tebasan,harga bounty mihawk diperkirakan lebih dari 700.000.000 berry


8.Big Mom

Sebagai salah satu Yonko, Big Mom ialah salah satu dari empat bajak laut paling kuat di dunia(yonko).big mom mempunyai mulut yang cukup besar untuk melahap orang utuh. Selain itu, ketika ia lapar, dia akan mengeluarkan air liur asam perutnya, yang tampaknya sangat korosif. Hal itu juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu menghentikan Teach.

7. Kurohige(Marshall D Teach)



kurohige merupakan salah satu karakter terkuat di serial one piece karena dia memiliki 2 buah iblis terkuat yang pernah ada yaitu gura gura no mi milik shirohige dan yami yami no mi yang di curinya dari komandan divisi 5 shirohige.


Kurohige juga pernah mengalahkan ace yang merupakan komandan divisi ke dua dari bajak laut kurohige.Kurohige merupakan pengganti kedudukan shirohige sebagai yonkou.kekuatanya dapat menetralkan serangan dari pengguna buah iblis.

6. Shanks(Akagami)





orang yang memberikan topi jerami kepada luffy ini menjadi yang terkuat ke enam karena dia pengguna haki yang sangat kuat dan luar biasa,terbukti saat dia menaiki kapal shirohige di episode 316 dia berhasil membuat pingsan banyak kru shirohige dengan hakinya dan saat dia beradu pedang dengan shirohige mereka membuat langit menjadi terbelah.shanks merupakan salah satu yonkou(penguasa wilayah). 


5.Silver Reyligh




Reyligh merupakan wakil kapten bajak laut Gol D Roger,reyligh mempunyai julukan "Raja Kegelapan".Reyligh merupakan mentor atau guru luffy yang mengajarkan luffy menggunakan haki ,kekuatan reyligh terbukti saat 2 tahun setelah perang marine ford,sebuah armada kapal yang ingin menangkap luffy sebelum berlayar .Armada kapal itu langsung dipimpin oleh admiral kizaru lalu reyligh hanya memberi garis di depanya dan dia mengatakan"apabila kalian berani melewati garis ini berarti kalian berani menantangku,Aku hanya ingin melihat muridku berlayar kembali!"hanya dengan itu seluruh pasukan marinir ketakutan dan bahkan admiral kizaru memerintahkan seluruh pasukan untuk mundur.



harga bounty reyligh tidak diketahui,


wah wah reyligh yang merupakan wakil kapten aja bisa kuat sampai sebegitunya bagaimana lagi hebatnya kekuatan sang kapten.
who knows.
¯_(ツ)_/¯

4. Kaido


Kekuatan Kaido masih belum diketahui sampai saat ini. Yang jelas, kekuatan dan ketahanan tubuhnya sangat luar biasa, dan ukuran tubuhnya yang besar. Dari perawakannya, sepertinya Kaido memiliki kekuatan buah iblis berdasarkan Oni, iblis dari mitologi Jepang. Setidaknya kita tahu Kaido merupakan pengguna buah iblis Zoan, karena obsesinya untuk membentuk pasukan Zoan.


3. Shirohige( WhiteBeard)




lanjut ke posisi ke tiga yaitu shirohige yang mana merupakan teman dekat raja bajak laut Gol D Roger.Nama asli shirohige yaitu Edward Newgate.Hal yang paling penting bagi shriohige sebagai bajak laut bukanlah harta karun melainkan "Keluarga" oleh karena itu dia menyebut semua krunya dengan sebutan "anak" . 



Kekuatan shirohige yaitu "Gura Gura No Mi" yang berarti dia dapat menciptakan gempa bumi.diperkirakan harga bounty shirohige tidak diketahui sampai sekarang tapi diperkirakan mencapai lebih dari 1.000.000.000+++ berry


2.Monkey D Luffy




si tokoh utama Luffy Menempati peringkat kedua bukan karena kekuatan hebatnya melainkan ia di posisi kedua karena tekadnya yang luar biasa dalam pertarungan terbukti dengan nekadnya dia melawan 3 admiral pada saat perang marineford untuk menyelamatkan kakanya Ace(Hiken No Ace). 

Luffy juga sudah mengalahkan beberapa sichibukai salah satunya
doflaminggo.

Luffy mempunyai sifat yang konyol dan lucu.Ia beruntung karena mendapatkan teman teman yang sangat baik baginya. Harga bounty luffy setelah mengalahkan doflaminggo di dressrosa ialah 500.000.000 Berry


1.Gol D Roger(Raja Bajak Laut)



Di peringkat pertama sudah pasti si raja bajak laut Roger. Gol D Roger dikatakan karakter terkuat dalam serial one piece karena dalam perjalananya tidak ada seorangpun yang bisa mengalahkan roger . hanya Monkey D Garp(kakek luffy) yang mampu bertarung dengan sedikit seimbang melawan roger sepert yang di ceritakan dalam serial one piece.



Kekuatan Roger sampai sekarang masih belum terungkap.
Tampaknya oda menyiapkan sedikit kejutan mengenai kekuatan roger.harga bounty tidak diketahui.




*Berkomentar dengan bahasa yang sopan and Share if u like it :)

Related Posts:

6 Responses to "10 Karakter "Bajak Laut" Terkuat Di One Piece "

  1. kalau Gold Roger yang terkuat kenapa dia mati dengan begitu mudah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya dia sengaja nyerahi diri ke angkatan laut untuk membuat kehebohan sebelum eksekusinya. Karena dia terkena penyakit yang ga bisa disembuhin

      Delete